Indonesian
 
Rabu, 30 Januari 2013 08:07

SEJARAH SINGKAT ASURANSI UMUM VIDEI

PT. Asuransi Umum VIDEI, dahulu FMS ( FADENT MAHKOTA SAHID ) didirikan tanggal 17 Maret 1975. Dalam operasinya selama 33 tahun perusahaan telah melayani segala jenis asuransi kerugian, mulai dari asuransi kebakaran, bonding, kendaraan bermotor, kecelakaan, tanggung gugat, engineering, industrial / properti all risks, oil & gas, marine cargo, marine hull, dsb. Kami sudah berpengalaman dalam menyelesaikan berbagai jenis klaim, yang secara teknis cukup rumit dengan jumlah kerugian yang besar, dengan orientasi kepuasan dan loyalitas pelanggan tanpa mengabaikan kaidah-kaidah tehnis.
Dalam rangka meningkatkan "LOYALITAS PELANGGAN" yang kami gunakan menjadi salah satu dari sasaran pokok usaha menuju pertumbuhan Asuransi VIDEI yang sustainable, dengan berbagai pilar yaitu :
1. Menyesuaikan strategi bisnis terhadap perubahan lingkungan usaha.
2. Meningkatkan kompetensi SDM sesuai dengan tuntutan pasar.
3. Menerapkan kebijakan underwriting yang hati-hati.
4. Manajemen keuangan yang sehat.


Dengan kokoh berpijak pada ke-4 pilar tersebut Asuransi VIDEI diharapkan dapat terus berkembang di tengah lingkungan usaha yang dinamis, persaingan pasar yang semakin kompetitif, dan peraturan Pemerintah yang semakin ketat, sebagaimana terlihat dari perolehan premi dan Laba Usaha Asuransi VIDEI yang terus meningkat disertai RBC (Risk Based Capital) yang memadai yang menunjukkan sehatnya kondisi keuangan perusahaan. Kami telah lama terdaftar sebagai rekanan asuransi pada bank-bank pemerintah, perusahaan BUMN dan korporasi swasta serta perusahaan patungan.
Kami beroperasi di 23 ibukota provinsi di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua melalui jaringan Cabang dan Kantor Pemasaran, yang semuanya dilengkapi dengan sarana pelayanan bisnis asuransi.


Sesuai dengan perubahan nama perusahaan menjadi "Uberrima Videi" sejak tanggal 12 Juni 2009 dengan arti "itikad terbaik" dalam arti luas menjadi norma umum dalam sikap dan perilaku dalam menjalankan perusahaan, sehingga kami yakin bahwa Asuransi VIDEI hanya akan dapat tumbuh karena loyalitas para pelanggan melalui berbagai innovasi layanan.

 
  • 4 Hari Bekerja, Ini Gebrakan yang Dilakukan Menteri Susi
    Terhitung sudah 4 hari, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berkantor di Kementerian Kelautan dan...
  • Tertangkap CCTV, Aksi Vandal Anti Islam Salah Sasaran di Australia
    Aksi vandal anti-Islam marak di Perth, Australia. Setelah sebuah masjid dan sekolah Islam di Perth...
  • Ical: Tidak Boleh Ada DPR Tandingan, Melanggar Konstitusi!
    PDIP tampak tak main-main membentuk DPR tandingan pasca buntu dalam lobi dengan parpol KMP soal...
  • Kurangi Berat Badan, Marcella Zalianty Hindari Makan Karbohidrat
    Meski sudah memiliki dua anak namun Marcella Zalianty masih tetap memperhatikan penampilan. Belakangan ia pun...
  • Sudah 8 Jam, Tim SAR Belum Temukan Pesawat Latih yang Hilang di Sumbawa
    Sudah hampir delapan jam pencarian tim Basarnas NTB belum menemukan titik terang atas hilangnya pesawat latih milik Lombok International Flight...
  • CMS SEO - Søgemaskineoptimering SEO
    Linkguide Konference SEO